Peretas ini menunjukkan cara mengalahkan otentikasi dua faktor - Tatsumi Crew

News

Post Top Ad

Tuesday, May 15, 2018

Peretas ini menunjukkan cara mengalahkan otentikasi dua faktor

Seorang peneliti keamanan, Chief Hacking Officer dari perusahaan KnowBe4 Kevin Mitnick telah mengembangkan serangan rekayasa sosial untuk melanggar otentikasi dua faktor, TechCrunch melaporkan.Dalam sebuah 
video publik, Mitnick menghasilkan video di YouTube yang menunjukkan cara mengeksploitasi pekerjaan dengan mengirimkan korban ke halaman login palsu. Situs ini meminta nama pengguna, kata sandi, dan kode autentikasi Anda, yang diteruskan ke situs yang sah untuk memasukkan Anda, saat mengambil cookie sesi dalam prosesnya.
Ini dikenal sebagai serangan phishing.


Selain itu, Stu Sjouwerman, CEO KnowBe4 mengatakan kepada TechCrunch bahwa pendidikan anti-phishing sangat penting dan bahwa peretasan seperti ini tidak mungkin diselesaikan jika korban paham tentang keamanan dan bahaya mengklik tautan yang masuk ke kotak email Anda.
Dalam berita peretas lainnya, tim Laporan Bisnis menguji tutorial awal tahun ini yang ditunjukkan oleh perempuan muda yang videonya menerima lebih dari 1,7 juta penayangan yang menunjukkan bagaimana dia meretas WhatsApp pacarnya

Kami menguji proses peretasan pada perangkat Android dan Apple dan peretasan bekerja pada kedua sistem dengan relatif mudah.

Perlu dicatat bahwa video itu pertama kali diposting di Facebook 11 bulan yang lalu, namun tampaknya tidak ada langkah-langkah keamanan yang diterapkan oleh WhatsApp untuk mencegah atau memberitahukan proses peretasan yang relatif mudah ini.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad