Trick / Tips Cara Riset Kata Kunci Terbaru Menggunakan Tools Everywhere

Hallo Gan Disini Saya Mau Membuat Tutorial Cara Riset Kata Kunci Dengan Tools EveryWhere Tools Ini Wajib Untuk Kalian Para Blogger , bagi kamu yang mau volume searching nya lebih ke-target dan fokus pada kata kunci (keyowrd) yang mempunyai volume pencarian yang high (tinggi) .



keywordseverywheretool
Sumber gambar : Blogdaway
Pada point pertama , kemungkinan besar dari para blogger itu biasa nya lebih untuk memilih menggunakan google keyword planner sebagai tools andalan mereka .

Nah mangka dari itu , di salah satu artikel saya ini akan memberikan / atau merekomendasikan atau alternatif yang bisa kamu gunakan untuk tools pengganti google keyword planner salah satu hal untuk me-riset  kata kunci .

Ya , tentu yang pertama kali yang kita lakukan menyiapkan alat pertempuran nya .
Sebagai berikut :

  • Tools keyword everywhere
  • Verfikasi
  • Mencari LSI dengan keyword tools
  • Mendapatkan volume pencarian 

Pertama : Tools Keyword Every WhereDi atas tadi saya sudah sebutkan salah satu alat yang dibutuhkan ya pastinya adalah tools itu sendiri , jadi untuk yang pertama ini silahkan kamu meng-unduh dahulu tools nya di website resmi nya keywordseverywhere.com .
Dan jika sudah berada di website resmi keywordeverywhere tadi, kamu tinggal memilih unutk di browser mana , kalau kamu memakai google chrome ya pilih google chrome , kalau mozila ya mozilla .

Kedua : VerifikasiPada point kedua ini , kamu di wajibkan untuk melakukan verifikasi menggunakan email , yang disuruh menginput pada form email saat selesai mendownload tadi  tunggu sampai ada email masuk dari tim keywordseverywhere ya .
Setelah mendapatkan email masuk dari KeywordEverywhere , maka langkah berikutnya adala membuka email kamu -> CLICK API Key yang terdapat di dalam email masuk nya tadi .
Setelah kamu klik Api Key Here (verifikasi) , maka kamu otomatis akan diarah kan ke halaman (new page) yang berisi tutorial-tutorial cara menggunakan tools ini .
ASDAS

Kira-kira tampilan terbaru nya seperti berikut .
Setelah di bagian ini , maka langkah berikutnya tinggal kamu mengklik icon keywordeverywhere di kanan pojok atas -> pilih update settings -> lalu masukkan API key kamu di kolom yang ada , kemudian klik validate .
Dan jika kamu sudah sampai ke tahap ini dan menyelesaikan nya , tools keywordeverywhere tadi sudah siap digunakan . 
Ketiga : Mencari  LSI Menggunakan Keyword Tools
oke next ke point tiga , yang kita butuhkan adalah keyword turunan nah jadi dalam hal ini saya merekomendasikan kamu mencarinya di situs keywordtool.io . 

Berikutnya silahkan kamu mencari keyword turunan tadi , jika sudah dapat keyword turunan nya , langsung saja copy semua keyword tersebut .
Setelah sudah mendapatkan keyword turunan yang telah kamu copy tadi , langkah selanjutnya adalah memasuk kan nya di tools keywordeverywhere .
Empat : Dapatkan Volume Pencarian Nah selanjutnya Untuk mendapatkan volume pencariann , silahkan kamu klik icon keywordeverywhere di pojok kanan atas.  - lalu pilih Bulk Upload Keywords. -Setelah terbuka halaman baru, tugas anda hanya tinggal mempastekan kata kunci turuna yang telah   di copy dari keywordtols.oi tadi di kolom yang telah tersedia.
 Setelah di pastekan, 
-lalu pilih Get Search Volume And CPC.
Nah itu lah sedikit penjelasan dari saya untuk cara riset kata kunci dengan menggunakan tools keywords every where  , jika ada kesalahan langsung kontak saja .  Semoga bermanfaat.

 

Sumber : http://www.rtp.digital/2017/11/cara-riset-kata-kunci-terbaru.html

Click to comment