COINDASH ICO : Hacker mengembalikan 20.000 ETH yang dicuri


Cryptocurrency yang dicuri dari platform selama ICO telah muncul kembali secara misterius sebagai hati nurani penyerang.


Ketika platform kriptocurrency, hacker, dan Initial Coin Offerings (ICO) menjadi sorotan, jarang mendapatkan kabar baik seperti ini ya :D

ICO, peristiwa di mana token proyek atau perusahaan dipertukarkan dengan kripto yang tradisional seperti Bitcoin dan Ethereal (ETH), sekarang menjadi target utama penyerang. Waktu dan waktu lagi ICO dikompromikan, dana investor dicuri, atau dikeluarkan dari penipuan - di mana ICO diluncurkan dan kemudian proyek tiba-tiba lenyap - biasa terjadi. CoinDash yang berbasis di Israel, sebuah platform manajemen portofolio kripto-kurrensial yang akan diluncurkan secara resmi dalam 24 jam ke depan, merupakan salah satu korban ICO yang dikompromikan. Pada bulan Juli tahun lalu, seorang cyberattacker mengubah alamat dompet CoinDash yang diposkan di situs web perusahaan ke situs yang mereka miliki selama acara berlangsung, yang menyebabkan pencurian jutaan orang dalam ethereum. Pada saat itu, kerugian diperkirakan mencapai $ 7 juta, dan investor dijanjikan dana mereka tidak dalam kripto custocurrency asli mereka, namun the CoinDash event token. "CoinDash bertanggung jawab kepada semua kontributornya dan akan mengirimkan CDT [CoinDash Tokens] yang mencerminkan masing-masing kontribusi," CoinDash mengatakan pada saat itu. "Kontributor yang mengirim ETH ke alamat Ethereal yang menipu, yang ditempatkan di situs kami dengan jahat, dan mengirim ETH ke alamat resmi CoinDash.io akan menerima bukti CDT mereka sesuai dengan itu." Pada bulan September, karena harga ethereum terus melonjak, penyerang yang diyakini berada di balik serangan ini secara tak dapat dijelaskan mengembalikan 10.000 ET. Sekarang, CoinDash telah mengumumkan bahwa 20.000 ETH selanjutnya telah dikembalikan ke platform. Kedua transaksi tersebut dapat dilihat melalui dompet publik CoinDash dan terkait dengan salah satu alamat dompet penyerang, yang diberi nama "FAKE_CoinDash." Dengan harga saat ini, dana yang dikembalikan bernilai sekitar $ 17 juta. "Serupa dengan hack itu sendiri, tindakan si hacker tidak akan menghalangi kita mewujudkan visi kita, peluncuran produk CoinDash akan berlangsung minggu depan seperti semula," kata CEO CoinDash Alon Muroch. Perusahaan menambahkan bahwa Unit Teroris Cyber ​​Cyber ​​Israel telah diberitahu. Anda harus bertanya-tanya apakah pembentukan hati nurani dan tindakan yang tampaknya baik hati terjadi dalam dua bagian benar-benar inti dari cerita - terutama saat yang terakhir terjadi tepat sebelum peluncuran produk CoinDash. Mungkin saja ada penjelasan alternatif yang sedang dimainkan, terutama karena tidak ada tuntutan yang dilakukan oleh penyerang yang diduga saat mengembalikan dana tersebut. Seperti biasa, jangan pernah menginvestasikan lebih dari yang Anda mampu, terutama bila menyangkut industri yang mudah berubah seperti kriptocurrency.

Sumber : http://www.rtp.digital/2018/02/coindash-ico-hacker-mengembalikan-20000.html

0 Response to "COINDASH ICO : Hacker mengembalikan 20.000 ETH yang dicuri "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel