7 Rekomendasi Anime Fall 2017 Terbaik - Tatsumi Crew

News

Post Top Ad

Tuesday, December 12, 2017

7 Rekomendasi Anime Fall 2017 Terbaik

Fall 2017 merupakan musim terakhir di tahun 2017 bagi anime-anime yang akan rilis, dan sepertinya, Fall 2017 kali ini akan menjadi penutupan musim terakhir di 2017 yang sangat memuaskan, pasalnya banyak banget anime-anime keren yang rilis. Seperti musim sebelumnya, mimin punya rekomendasi anime Fall 2017 terbaik yang sebaiknya tak kamu tinggalkan.
Oke, berikut Anime Fall 2017 yang mimin rekomendasikan : 

1. Black Clover 
"Awalnya di tindas, akhirnya jadi badass" kesan pertama yang terlintas di pikiran saat menonton anime ini.. Menceritakan tentang dunia yang segalanya memerlukan sihir.
tak ada manusia yang terlahir tanpa kekuatan sihir, kecuali satu orang.

Asta dan Yuno, dua individu yang sangat bertentangan namun telah menjadi sahabat sejak kecil. Yuno adalah seorang yang berbakat dalam sihir dan mendapatkan Grimoire Empat Daun Clover yang sangat langka. Disisi lain, Asta, seorang pemuda yang periang, orang yang pantang menyerah, dan ceroboh dengan mimpinya untuk menjadi penyihir terkuat( Kaisar Sihir ). Tetapi sayamg, dia tak bisa menggunakan sihir.

Suatu hari, saat insiden penyerangan Yuno yang mengincar Grimoire miliknya, Asta berniat menolong Yuno dan akhirnya membangkitkan sebuah kekuatan asta ( Black Clover ) Lima Daun Clover yang melambangkan iblis.
Genres: Action, Comedy, Magic, Fantasy, Shounen


2. UQ Holder
Dalam beberapa dekade sejak manusia menyadari adanya keajaiban, dunia mengalami gejolak besar. Akan tetapi, seorang anak laki-laki bernama Konoe Touta menetap di pedesaan terpencil yang jauh dari perubahan ini. Touta menjalani kehidupannya bersama teman-temannya dan seorang guru wanita yang mengajarinya tentang sihir. Namun, ketika kehidupannya yang tenang mulai terganggu, maka di saat itulah petualangan uniknya dimulai.
Genres : Action, Sci-Fi, Magic, Fantasy, Shounen

3. Kekkai Sensen Beyond                 
















Cerita ini tentang dunia dimana lubang dimensi terbuka di kota New York yang menyebabkan banyak kejadian dan mahkluk supernatural di kota tersebut. Kota itu berubah nama menjadi Hellsalem Lot, dan terdapat sebuah organisasi bernama Libra. Organisasi yang mempunyai tugas untuk bertarung menghadapi berbagai monster, kejahatan yang mengancam kota tersebut..
Genres : Action, Super Power, Supernatural, Vampire, Fantasy, Shounen

4. Boku no Kanojo ga Majimesugiru Sho-bitch na Ken



















Setelah pernyataan cinta Shinozaki Haruka kepada Kousaka Akiho, dia segera menyadari bahwa berhubungan dengan gadis cantik itu lebih sulit daripada yang dibayangkannya.
Genres : Comedy, Romance, School

5. Imouto Sae ga Ireba Ii























Bercerita tentang kehidupan seorang siscon sekaligus penulis novel muda, Hashima Itsuki bersama adiknya, Chihiro yang sempurna. Hari-harinya dipenuhi oleh berbagai karakter menarik lainnya, seperti Kani Nayuta seorang ilustrator jenius, sahabat baiknya Shirakawa Miyako dan teman-temannya dari penerbit yang seprofesi dengan dia.
Genres : Comedy, Romance

6. Just Because!










Kisah ini bercerita tentang kehidupan siswa kelas 3 SMU yang berada di akhir semester kedua dan mereka tinggal menunggu kelulusan. Akan tetapi secara tiba-tiba datanglah seorang siswa pindahan yang merupakan teman SMP mereka yang membawa perubahan kecil pada kehidupan para siswa tersebut..
Genres: Drama, Romance, School

7. Blend S



 Cerita ini berkisah tentang seorang gadis bernama Maika yang bekerja di sebuah kafe dimana semua pelayannya memiliki karakter tertentu — seperti “tsundere” atau “imouto” — saat melayani pelanggan. Manajer kafe memberikan karakter “Do S” atau Super Sadis pada Maika, yang artinya dia harus bersikap dominan dan agresif pada pelanggan..
Genres: Slice of Life, Comedy, Seinen

Itu dia rekomendasi anime Fall 2017 terbaik. Tentunya semuanya memiliki cerita yang menarik dengan beberapa aspek dan poin lebih di setiap anime. Semoga list diatas bisa bermanfaat, jangan lupa share dan arigatou minna-san! 
Sekian Terimakasih :)

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad